Rapat Rekonsiliasi Pembayaran Beban Lampu Jalan Bulan Maret 2014 - PJU - DISHUB Kota Makassar

14 March 2014

Rapat Rekonsiliasi Pembayaran Beban Lampu Jalan Bulan Maret 2014

Makassar,- Telah dilaksanakan Rapat Rekonsiliasi pada hari Kamis, 13 Maret 2014 di ruang rapat Bidang Ketenagalistrikan, Dinas pekerjaan Umum Kota Makassar yang dipimpin oleh Kepala Bidang Ketenagalistrikan Dinas PU dan dihadiri oleh perwakilan dari PT.PLN (persero).

Rapat ini bertujuan untuk Verifikasi dan Klarifikasi Tagihan Rekening lampu Jalan Kota Makassaar bulan Maret 2014.
Poin yang disepakati dalam rapat Rekonsiliasi ini adalah sebagai berikut :
1. Disepakati untuk proses penyerahan hasil baca meter bersama dilakukan setelah selesai proses baca meter dan paling lambat tanggal 27 setiap bulannya.
2. Dari data yang tersedia ada beberapa KWh Meter yang sudah diganti tetapi tidak bisa berfungsi dengan baik karena masalah perkabelan atau kesalahan cara pasangnya, untuk itu disepakati akan diperbaiki kembali.
3. Berdasarkan hasil peninjauan teknis lapangan bersama pihak PT. PLN (Persero) Rayon Makassar Timur ada satu pelanggan PJU di Jl. Ir. Sutami tidak ditemukan fisiknya dan telah ditutup Id Pelanggannya, tetapi beberapa waktu lalu ditemukan kembali fisik pelanggan PJU tersebut sehingga disepakati untuk diusulkan pemasangan baru.
4. Disepakati untuk menggeser beberapa panel PJU dan Panel KWh Meter serta memperbaiki jaringan PJU di Jl. Pate’ne.
5. Total Tagihan Rekening PJU yang harus dibayar pada Bulan Maret 2014 ditambah dengan biaya administrasi yaitu sebesar Rp. 1.823.263.809,-

Berikut ini beberapa foto kegiatan tersebut :



Tagihan Listrik Lampu Jalan Bulan Maret 2014 :


No comments:

Post a Comment