Launching dan Serah Terima Prakarsa PJU Cerdas Proyek Percontohan Makassar - PJU - DISHUB Kota Makassar

16 December 2014

Launching dan Serah Terima Prakarsa PJU Cerdas Proyek Percontohan Makassar

PJU Makassar,- Pada hari Senin, 15 Desember 2014 bertempat di Anjungan pantai Losari Makassar telah diresmikan PJU LED pada 3 Panel dengan Lokasi Jl.Haji Bau - Jl.Penghibur. Total sebanyak 77 Titik lampu LED telah di hibahkan dari USAID-ICED, GIZ, Bekerja sama dengan Kementrian ESDM RI. Hadir pada peresmian tersebut Unsur Muspida Kota Makassar, dan diresmikan langsung oleh Walikota Makassar.

Walikota Makassar mengatakan “Atas nama Pemkot Makassar saya mengucapkan banyak terima kasih. Program Hibah USAID-ICED ini sangat strategis dan penting dalam rangka menahan laju peningkatan emisi gas rumah kaca dan efisiensi energi”, ucap Wali Kota Makassar, Danny saat peresmian Proyek Percontohan PJU LED tahun 2014 di Anjungan Pantai Losari, Senin (15/12/2014).

Menurut Danny, pemanfaatan teknologi mutakhir merupakan perwujudan smart city yang memberikan pelayanan dengan teknologi modern dan membangun infrastruktur yang pintar. Ini upaya untuk untuk memberikan pelayanan yang efektif dan murah kepada seluruh masyarakat.

Berikut bebebrapa foto kegiatannya :