Kerja Bakti Bersama di UPTD Penerangan Jalan Kota Makassar - PJU - DISHUB Kota Makassar

15 March 2013

Kerja Bakti Bersama di UPTD Penerangan Jalan Kota Makassar

Makassar,- Demi terciptanya lingkungan agar tetap bersih, indah, sehat, dibutuhkan kebersamaan. Tanpa kebersamaan mustahil berbagai persoalan bisa diselesaikan. Untuk itu, segenap pegawai Kantor UPTD Penerangan Jalan Kota Makassar secara rutin setiap hari jum'at melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan sekitar kantor.

Kerja bakti ini sekaligus mendukung program Makassar Green and Clean yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Makassar. Kegiatan Kerja Bakti ini ternyata banyak manfaatnya, selain mengajak pegawai untuk selalu membersihkan lingkungan, juga terjalin silaturahmi yang lebih baik, sehingga satu sama lain saling bersinergi untuk membersihkan lingkungan.

Dengan menggunakan peralatan seadanya seperti sapu, ekrak dll seluruh sampah dibersihkan dan diangkut. Memang jika ingin mendapatkan pola hidup yang bersih dan sehat (PHBS) maka lingkungan sekitar harus tertata rapi, indah, dan bersih. Tanpa itu semua maka lingkungan yang sehat tentu tidak akan bisa terwujud. (ON3-PJU)

No comments:

Post a Comment