Pembenahan Jaringan Liar (Non PJU) di daerah Pampang Makassar - PJU - DISHUB Kota Makassar

21 March 2013

Pembenahan Jaringan Liar (Non PJU) di daerah Pampang Makassar

PJU Makassar,- Pada hari Rabu, Tanggal 20 Maret 2013 Team Operasional PJU Kota Makassar telah melakukan pembenahan Jaringan lampu jalan liar (yang tidak terdaftar oleh PJU Kota Makassar). Dimana warga setempat langsung memasang lampu jalan pada bundel jaringan PLN, tidak melalui jaringan PJU yang resmi yang dikelola olah UPTD Penerangan Jalan Kota Makassar, sehingga perlu diadakan pembenahan jaringan dan memasukkan kedalam jaringan (panel) PJU Kota Makassar.

Pembenahan jaringan ini dilaksanakan di daerah Pampang Utama dan sekitarnya, dan telah dipasang jaringan lampu jalan yang baru di 14 tiang dengan total 11 bentangan kabel. Diharapkan dengan kegiatan ini maka pengelolaan lampu jalan di Kota Makassar dapat lebih teratur dan tertib, sehingga memudahkan petugas Lampu Jalan dalam melaksanakan tugas pemeliharaan dan pemantauan.

Kepala UPTD Penerangan Jalan Kota Makassar, H.Achmad Jusri, ST.,MM. juga menghimbau warga agar tidak memasang lampu jalan sendiri tanpa mengkoordinasikan ke UPTD Penerangan Jalan. Jika ingin mendapatkan pelayanan Lampu Jalan agar melapor dan mengkordinasikan ke Posko Laston Lampu Jalan, Jl.Urip SUmohardjo No.8 Makassar. (ON3-PJU)


1 comment: