Operasional Rehabilitasi Penerangan Jalan Tgl 10 Juli 2014 - PJU - DISHUB Kota Makassar

11 July 2014

Operasional Rehabilitasi Penerangan Jalan Tgl 10 Juli 2014

PJU Makassar,- Kegiatan Operasional Rehabilitasi PJU hari ini pada lokasi Rayon Selatan : Jl. Landak Baru, Jl. Wijaya Kusuma Raya, Jl. Tamangapa Raya, Jl Poros Masuk RPH, Jl. Asrama Brimob. Lokasi Rayon Barat : Jl. Dg. Tata I, Jl. Kakatua, Jl. Haji Bau, Jl. Dg. Tata III. dan Lokasi Rayon Timur : Jl. BPS, Jl. Perdos Tamalanrea, Jl. BTP, Jl. Perum. Bung Permai, Tenda Di Posko Bandara.

Kegiatan ini dikerjakan menurut laporan pengaduan masyarakat melalui telepon langsung ke Posko Laston dengan Nomor 0411-449340. Laporan juga kami terima lewat e-mail (lastonmercury@gmail.com), lewat media sosial seperti Blog (www.lastonmercury.blogspot.com), Twitter (@PJU_Makassar) ataupun Facebook (PJUKotaMakassar), serta pantauan langsung dari Team Operasional Bidang Ketenagalistrikan DPU Kota Makassar.

Berikut ini adalah beberapa foto-foto Kegiatan Operasional Rehabilitasi Penerangan Jalan yang dilaksanakan pada Tanggal 10 Juli 2014 di berbagai lokasi di Kota Makassar berdasarkan wilayah kerja Rayon di seluruh Kota Makassar :

Rayon Barat :



Rayon Timur :

No comments:

Post a Comment