Operasional Rehabilitasi Penerangan Jalan Tgl 14 September 2014 - PJU - DISHUB Kota Makassar

15 September 2014

Operasional Rehabilitasi Penerangan Jalan Tgl 14 September 2014

PJU Makassar,- Kegiatan Operasional Rehabilitasi PJU hari ini pada lokasi Rayon Barat : Jl. Baji Ati, Jl. Rajawali, Jl. G. Batu Putih, Jl. Bulukunyi, Jl. Lanto Dg. Pasewang, Jl. Serigala, Jl. Tupai, Jl. Onta Baru, Jl. Sultan Alauddin. Lokasi Rayon Utara : Jl. Datuk Ribandang, Jl. G. Bawakaraeng. dan Lokasi Rayon Timur : Jl. BTP, Jl. Perintis Kemerdekaan, Jl. Asrama Haji.

Kegiatan ini dikerjakan menurut laporan pengaduan masyarakat melalui telepon langsung ke Posko Laston dengan Nomor 0411-449340. Laporan juga kami terima lewat e-mail (lastonmercury@gmail.com), lewat media sosial seperti Blog (www.lastonmercury.blogspot.com), Twitter (@PJU_Makassar) ataupun Facebook (PJUKotaMakassar), serta pantauan langsung dari Team Operasional Bidang Ketenagalistrikan DPU Kota Makassar.

Berikut ini adalah beberapa foto-foto Kegiatan Operasional Rehabilitasi Penerangan Jalan yang dilaksanakan pada Tanggal 14 September 2014 di berbagai lokasi di Kota Makassar berdasarkan wilayah kerja Rayon di seluruh Kota Makassar :

Rayon Barat :



Rayon Timur :



Rayon Utara :