Operasional Rehabilitasi Penerangan Jalan Tgl 30 November 2014 - PJU - DISHUB Kota Makassar

01 December 2014

Operasional Rehabilitasi Penerangan Jalan Tgl 30 November 2014

PJU Makassar,- Kegiatan Operasional Rehabilitasi PJU hari ini pada lokasi Rayon Barat : Jl. Permandian Barombong, Jl. Dg. Tata, Jl. Laga ligo. Lokasi Rayon Selatan : Jalan Masuk Posko TPA, Jl. Sungai Saddang Baru, Jl. Abd. Dg. Sirua, Jl. Toddopuli, Jl. Topaz Raya. dan Lokasi Rayon Utara : Jl. Yoseph Latumahina, Jl. Bonerate, Jl. Sulawesi, Jl. Sudirman, Jl. Bandang.

Kegiatan ini dikerjakan menurut laporan pengaduan masyarakat melalui telepon langsung ke Posko Laston dengan Nomor 0411-449340. Laporan juga kami terima lewat e-mail (lastonmercury@gmail.com), lewat media sosial seperti Blog (www.lastonmercury.blogspot.com), Twitter (@PJU_Makassar) ataupun Facebook (PJUKotaMakassar), serta pantauan langsung dari Team Operasional Bidang Ketenagalistrikan DPU Kota Makassar.

Berikut ini adalah beberapa foto-foto Kegiatan Operasional Rehabilitasi Penerangan Jalan yang dilaksanakan pada Tanggal 30 November 2014 di berbagai lokasi di Kota Makassar berdasarkan wilayah kerja Rayon di seluruh Kota Makassar :

Rayon Utara :



Rayon Selatan :



Rayon Barat :